Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 Kabupaten Jombang

Wilkerdik Kudu
By -
cpns jombang
Tidak dipungkiri, Profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi idaman setiap orang. Setelah beberapa tahun di Jombang tidak dibuka pendaftaran, untuk tahun 2014 ini dibuka untuk 223 formasi. Formasinya apa saja dan dimana saja, silahkan klik disini.
Kemudian kalau sudah dapat formasi yang sesuai dengan harapan dan kualifikasi pendidikan, Bapak/Ibu bisa melanjutkan untuk daftar secara online ke situs nasional melalui PANSELNAS. Perlu diperhatikan, semua data yang dimasukkan harus sesuai dengan data yang ada, NIK, Nama Lengkap, Tempat Tanggal Lahir. Mengisi Instansi dengan memilih Pemerintah Kab. Jombang, dan yang tidak kalah penting, isilah password dengan kata/Gabungan kata/Gabungan Huruf dan angka yang mudah diingat.
Tidak sampai disitu saja, setelah daftar di Panselnas, Bapak/Ibu harus melanjutkan untuk pengisian data lebih lengkap ke SSCN. Gunakan NIK sebagai username dan password yang sudah Bapak/Ibu masukkan pada saat mendaftar di Panselnas.
Informasi selanjutnya bisa dipantau atau di lihat di website Badan Kepegawai Daerah Kabupaten Jombang atau di Website  Pemerintah Kabupaten Jombang.
 
sumber : suarapendidikan.com